Empat Kebohongan yang Sering Diucapkan Oleh Wanita

1
2190

Wanita merupakan makhluk yang cukup sulit untuk menebak apa yang diinginkannya, semua ini terjadi karena wanita memiliki sikap dan sifat yang sulit untuk ditebak oleh orang di sekitarnya termasuk pasangannya.

Ucapan wanita menjadi salah satu hal yang sangat sulit ditebak maknanya. Bahkan di antara ucapan tersebut berupa kebohongan akan tetapi tidak disadari oleh pasangan mereka. Kebohongan tersebut biasanya dilakukan untuk menutupi perasaan sebenarnya.

Ada begitu banyak kebohongan yang kerap diucapkan oleh wanita di hadapan pasangannya. Beberapa kebohongan yang sering diucapkan untuk meredam masalah dan membuat hubungannya tetap baik. Kebohongan apa saja itu? Berikut ulasannya.

1. “Oh! Tidak apa. Aku baik-baik saja”

Bagi para pria pasti sering mendengar kata-kata ini dari pasangannya. Apalagi ketika ada suatu masalah baik itu masalah kesalah pahaman saja ataupun masalah yang cukup membuat hati terkuras.

“Wanita punya kecenderungan berharap kekasih mereka mengerti sendiri apa yang dia rasakan tanpa harus mengatakannya.

Psikolog mengatakan dengan bersikap diam atau pergi dan berkata lirih, ‘saya baik-baik saja’, sebenarnya dia ingin kekasihnya tahu kalau hatinya terluka.

2. “ aku suka kamu apa adanya”

Kebanyakan wanita mengatakan pada kekasihnya dengan menggunakan kalimat ini supaya membuat kekasihnya merasa dihargai dan tetap berada kemauannya tanpa banyak diatur oleh kekasihnya.

Tetapi kalimat ini merupakan kalimat bohong yang sering digunakan oleh seorang wanita yang seringnya malah kebalikan dari kata-kata tersebut.
Para wanita cenderung untuk mengatur pasangannya supaya sesuai dengan keinginannya. Baik itu secara halus atau secara jelas, secara langsung ataupun lewat bahasa kiasan.

3. “teman-teman kamu menyenangkan ya?”

Terkadang wanita mengucapkan kalimat ini ketika dia merasa kekasihnya sudah tidak memiliki waktu ataupun sudah tidak terlalu peduli kepadanya. Terkadang juga wanita memang memuji teman kekasihnya karena memang menyenangkan, jadi agak susah menentukan ketikan dia berbohong ataupun tidak.

Seorang psikolog mengatakan, wanita yang mengatakan kalimat tersebut cenderung cemburu dengan teman-teman kekasihnya, dan berharap si pria untuk mengerti dan meluangkan waktu untuk si wanita.

4. “Jujur saja padaku, percayalah, aku tidak akan marah”

Kebohongan ini biasanya diucapkan ketika wanita meminta pendapat yang jujur dari pria. Sebenarnya dia sedikit banyak sudah tahu apa jawabannya, tapi tetap ingin mendengarnya dari orang lain.

Parekh yang merupakan seorang psikolog menjelaskan “Bukannya wanita tidak bisa menerima kritikan yang jujur dari kekasihnya, atau mengharapkan pujian setiap waktu. Tapi yang mereka inginkan, kritikan itu disampaikan dengan kalimat yang lembut dan diberikan saran. Mereka tidak mau mendengar pernyataan yang terlalu terus terang,” terang Parekh

Demikianlah informasi mengenai empat kebohongan yang sering dikatakan oleh wanita. Jadi sebagai pria, Anda harus lebih bisa memaknai kata-kata yang diucapkan oleh pasangan. Bisa saja itu adalah sebuah kebohongan yang diucapkan agar hubungan kalian baik-baik saja.

1 KOMENTAR

  1. I am reaⅼly enjoying the theme/design of youг websіtе.
    Do yoս ever run into аny browser compatibility problems?
    A small number of my blog readers have complained about my blog not operating correctly in Explorer but looks ցreat in Sаfari.

    Ⅾo you have any solutions to help fix this problem?

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda